Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Bisnis Murah 2013


beberapa besar orang didunia memimpikan mempunyai usaha sendiri. serta waktu ditanya sebelum saat mengawali usaha atau usahanya, mereka memutar otak memastikan apa serta bagaimana rencana usaha yang pingin dikembangkan. biasanya mereka menjawab pingin mempunyai usaha yang murah, mudah serta barangnya cepat laris.

tersebut saya rangkum daftar usaha yang relatif dapat menjawab tiga syarat diatas, yakni : produksi tusuk gigi, sumpit, lilin, spirtus, usaha pembuatan kantung plastik, pembuatan jarum jahit, pembuatan benang, karet gelang, tutup botol, lap tangan, ember plastik, tikar, permen karet, industri pembuatan gayung, sikat kamar mandi, gantungan baju, korek api, penggaris plastik, masker penutup hidung, sarung tangan untuk bersihkan kamar mandi, cangkul, sapu lidi, sapu ijuk, sarung bantal, sebagian masakan atau makanan tradisonal, kalender, penghapus pensil, penjepit kertas, batu bata, batu taman, kaca rias atau kaca kamar mandi, pembuka botol serta ada banyak lagi yang belum saya sebutkan.

permasalahannya yaitu mengapa saya mengatakan barang-barang diatas ? apakah bikin gayung, pembuka botol, kaca rias serta penjepit kertas itu peluang usaha yang murah serta mudah ?
sesungguhnya, saya menyebut produk-produk diatas bukan hanya dengan tujuan supaya pembaca artikel ini mencontoh sama persis dengan yang saya sebutkan diatas. namun saya pingin supaya pembaca mengambil konklusi kesamaan atas barang-barang diatas.

adapun persamaan atau kemiripannya yaitu :
1. barang tersebut diatas mudah di bisa. beberapa besar barang yang saya sebut diatas ada baik di toko kelontong sampai hyper market modern. jika batu bata sudah pasti

2. barang-barang tersebut diatas kelompok barang-barang keperluan sehari-hari maupun dipakai sehari-hari

3. barang-barang tersebut kelompok usaha yang murah mengingat harga nya relatif murah di pasaran. barang dengan harga murah bermakna biaya produksi juga murah

4. barang tersebut adalah barang yang tergolong non brand minded. berarti, saat membeli barang tersebut kita nyaris tidak dulu menyebut merk atau brand dari barang tersebut. hingga produksi barang tersebut masuk kelompok usaha yang cepat laris dikarenakan persaingan antar merk tidak berlangsung. ada merk ataupun tak ada merk, sepanjang product tersebut ready stock, maka dapat dibeli oleh customer yang membutuhkan

5. barang produksi diatas kelompok low quality minded di mata penduduk. berarti penduduk tidak memerlukan mutu yang super, hingga biaya produksi jadi murah

6. beberapa besar barang tersebut diatas yaitu hasil usaha produksi rumahan atau usaha mikro, hingga bila kita tidak mau repot membangun pabrik, maka kita cukup melacak sentra pengrajin product tersebut di penduduk. kita cukup mengemasnya serta berikan merk dagang kita serta memasarkannya.

untuk memasarkannya ke beberapa toko atau ke distributor juga cukup mudah. dikarenakan penduduk berlaku non brand minded, maka umumnya toko dapat menyimpan product tersebut.

dari analisa saya diatas tidaklah mustahil, satu waktu dapat ada merk dagang lilin atau tusuk gigi yang brand image-nya kelas dunia. di mana-mana cuma ada merk tersebut. serta tiap-tiap orang dapat menyebut brand-nya bila pingin beli di toko atau supermarket.

lantas tunggulah terlebih, segera kembangkan usaha anda. bila anda melacak, usaha yang murah, mudah serta cepat laris, kuncinya yaitu mencari inspirasi type barang yang di mata penduduk berbentuk non brand minded serta diperlukan sehari-hari. serta bila telah di produksi, yakinkan ada di market serta daftarkan merk dagang anda.
siap melakukan bisnis, sahabat ?

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / modal kecil / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang Bisnis Murah 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/03/peluang-bisnis-murah-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hassam - Jumat, 29 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Murah 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer