Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

20 Ide Bisnis Segar Untuk Usaha Tambahan Dan Bisnis Sampingan Bagi Karyawan

Anda karyawan ? jemu den jemu dengan situasi anda saat ini dan kebiasaan sehari-hari serta pingin melacak inspirasi fresh untuk usaha tambahan serta usaha sampingan diluar pendapatan utama anda saat ini ? atau anda pingin melacak alternatif pendapatan untuk keluarga anda ? tak perlu malu !

http://2.bp.blogspot.com/-uJLq0mO-jvc/UZmkIRIFB5I/AAAAAAAAAEI/_uxRnlkrL9U/s200/20+Ide+Segar+Untuk+Usaha+Tambahan+Dan+Bisnis+Sampingan+Bagi+Karyawan.jpg

melacak sesutau yang tambah baik didalam hidup itu baik serta kewajiban terlebih. dikarenakan pada prinsipnya manusia itu senantiasa pingin tumbuh serta berkembang ke arah yang tambah baik hari untuk hari. tak tahu itu ke arah finansial yang tambah baik, spiritual, emosional, ekonomi, jalinan sosial dengan sesama dan sebagainya.

jika anda saat ini karyawan penuh waktu ( full time employee ) serta pingin melacak usaha tambahan serta usaha sampingan di sela-sela waktu senggang anda. janganlah cemas serta tenang saja... terdapat banyak kok inspirasi serta kesempatan alternatif usaha sampingan buat anda yang karyawan.

yang dibutuhkan hanya tekad serta kesungguhan untuk lihat kesempatan seperti yang sudah saya catat di tulisan ini perihal = 4 langkah gampang mengawali usaha buat anda yang karyawan

saya teringat sesuatu pernyataan menarik yang dulu diungkapkan oleh jim rohn, seorang filsuf usaha ternama amerika sekalian gurunya beberapa motivator serta pelatih berhasil dunia yang sudah mati di th. 2009 silam - didalam bhs inggris beliau dulu berpesan seperti ini.

work full time at your job and work part time on your fortune yang bila disimpulkan dengan bebas yaitu bekerjalah dengan sepenuh hati untuk pekerjaan anda namun bekerjalah di waktu senggangmu untuk hari esok anda.

nah, untuk anda yang pingin buka serta menggerakkan sesuatu usaha baru di sela sela waktu senggang anda namun tidak mempunyai inspirasi karenanya. maka anda telah datang di area yang pas. dikarenakan didalam postinga saat ini saya dapat berikan daftar 20 inspirasi fresh untuk usaha tambahan serta usaha sampingan yang mungkin dikerjakan untuk karyawan di th. 2013 ini.

mau tahu apa sajakah ke-20 inspirasi usaha itu. ini dia... silakan dikaji ^_^

1. usaha kuliner - makanan rumahan - camilan

2. usaha pulsa elektrik

3. usaha pelatihan bhs asing - inggris, mandarin, jepang, korea, dll

4. usaha jasa terjemahan

5. usaha jasa reparasi komputer

6. usaha install laptop, game, suntik mp3, serta sejenisnya

7. usaha bimbel untuk anak

8. usaha rental buku serta komik bekas

9. usaha jual beli motor bekas

10. usaha rental mobil

11. usaha rental ps2, ps3 atau nintendo-wii

12. usaha reparasi sepatu sendal

13. usaha minuman ringan

14. usaha penitipan anak

15. usaha suplai bahan - bahan mentah dari pedesaan

16. usaha rumah bernyanyi

17. usaha jual baju bekas

18. usaha penyewaan rumah atau kamar anda ( kos-kosan )

19. usaha mengajar privat

20. jual ide-ide anda ke pemilik modal serta peroleh modal fresh untuk mengawali usaha anda

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis rumahan / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan dengan judul 20 Ide Bisnis Segar Untuk Usaha Tambahan Dan Bisnis Sampingan Bagi Karyawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/08/20-ide-bisnis-segar-untuk-usaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 20 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "20 Ide Bisnis Segar Untuk Usaha Tambahan Dan Bisnis Sampingan Bagi Karyawan "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer