Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Jenis Peluang Bisnis Rumahan yang Mudah

Ibu-ibu rumah tangga mapupun para kaum pria, tentu memiliki minat yang cukup besar dalam memanfaatkan rumah sendiri untuk berbagai bidang usaha. Keterbatasan lapangan pekerjaan terkadang memang membuat seseorang harus memutar otak dan membuat inovasi yang sederhana namun menguntungkan.

Peluang Usaha di Rumah

Dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan hunian yang ditinggal untuk berbagai macam aktifitas peluang usaha di rumah. Melihat perkembangannya kini ada banyak sekali jenis peluang usaha yang bisa dijalankan di rumah, seperti contoh berikut ini.

Usaha laundry rumahan
Mencuci memang bukanlah sebuah hal yang berat bagi kebanyakan orang, namun kesibukan yang padat, rasa lelah, malas terkadang membuat seseorang menjadi tak bisa mencuci pakaiannya sendiri, dan pakaian kotor merekapun semakin banyak dan menumpuk.

Bagi masyarakat modern seperti pekerja kantoran, wanita karir, mahasiswa dan berbagai kalangan lainnya, memilih untuk mencuci pakaian di jasa laundry adalah pilihan tepat untuk menghemat waktu dan bisa fokus pada pekerjaan sehari-hari. Dan kondisi tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi kita yang bertempat tinggal di daerah strategis, karena bisnis laundry rumahan bisa menjadi salah satu pilihan peluang usaha di rumah yang menguntungkan dan pastinya menghasilkan uang.

Toko kelontong
Kebutuhan bahan-bahan pokok untuk makan sehari-hari tentu bisa didapat dari toko kelontong yang ada di dekat rumah. Meski usaha ini masih cukup dominan dan padat di beberapa pemikiman seperti perkampungan maupun peruamahan, namun peluangnya masih terbuka lebar bagi siapa saja yang berminat.

Terlebih bila di daerah kita jumlah toko kelontong masih sedikit, maka kita bisa turut mencoba usaha toko kelontong dan melayani banyak pembeli dengan menyediakan bahan-bahan seperti kebutuhan sembako dan lain sebaginya.

Les privat
Lihatlah seberapa besar kemampuan kita dalam hal mata pelajaran tertentu, meski seseorang telah berkeluarga, namun kesempatan untuk memanfaatkan keahlian di bidang mendidik anak tentu akan besar manfaatnya bagi masyarakat dan diri sendiri. Beberapa mata pelajaran seperti matematika dan bahasa inggris, merupakan mata pelajaran penting, dan para orang tua tentunya ingin mendapatkan bimbingan belajar terbaik bagi anak-anaknya.

Bisnis MLM
Aneka macam bisnis Multy Level Marketing (MLM) kini memanjakan para ibu rumah tangga yang juga ingin eksis di bidang bisnis kecil-kecilan maupun skala besar. Bisnis MLM yang menjual alat-alat kebutuhan sehari-hari seperti make up, fashion, obat-obatan dan alat-alat rumah tangga kini sedang banyak diminati karena prospek mencari untungnya semakin cerah.

Home industri
Aneka produksi bisa kita ciptakan meski di rumah sendiri. Dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan rumah sebagai tempat industri atau memproduksi sesuatu. Salah satu contoh peluang usaha di rumah yang paling nyata saat ini adalah maraknya bermacam industri makanan. Industri skala rumahan memang cukup ramai di bebebera daerah, terlebih untuk segmen makanan ringan yang pasarnya kian bergairah.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / sampingan / usaha rumahan dengan judul Jenis Peluang Bisnis Rumahan yang Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/08/jenis-peluang-bisnis-rumahan-yang-mudah_22.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk " Jenis Peluang Bisnis Rumahan yang Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer