Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

usaha kerja sampingan bisnis sampingan

Di antaranya menentukan usaha sampingan yang dapat ditangani di tempat tinggal. berikut sebagian usaha sambilan yang dapat dikerjakan di tempat tinggal :



membuka warung atau toko

mengawali usaha kecil bisa dimulai membuka warung di tempat tinggal. bisa berbentuk warung makan, toko kelontong keperluan sembako, atau warung kecil-kecilan yang jual minuman serta makan mudah. untuk mengawalinya dapat dengan modal kecil, bila modal terbatas. cocokkan bentuk usaha sambilan dengan modal yang dimiliki. membuka warung di tempat tinggal, bisa memakai teras, halaman tempat tinggal, garasi, atau menyekat area tamu.

bikin kerajinan tangan

kreatifitas bisa berikan keuntungan besar, bila ditangani dengan serius. di antara home industry yang cukup popular yaitu usaha kerajinan tangan. tak hanya bermodal kreatifitas, diperlukan ketekunan, keseriusan, serta inovasi. product kerajinan tangan amat berfariasi, bisa berbentuk cindera mata, keramik, ukiran, mainan, hiasan tempat tinggal, atau aksesoris wanita. beberapa pelaku usaha kecil kerajinan tangan, makin didukung pemerintah sebagai pelaku wira usaha mandiri.

usaha produksi makanan olahan

home industry bidang pengolahan makanan tidak dulu sepi dari peminat. makanan yang diproduksi bisa berbentuk camilan. type produksi roti serta kue dapat jadikan pekerjaan sampingan di tempat tinggal. usaha kecil pengolahan makanan juga dapat jadikan sebagai pekerjaan utama wirausahawan. penjualan kue serta roti melewati toko atau warung, dengan sistem konsinyasi.

sebagai agen isi ulang pulsa

keperluan isi ulang pulsa seluler amat tinggi, dikarenakan nyaris beberapa besar masyarakat memakai ponsel. peluang inilah yang banyak dilirik orang untuk mendapatkan pendapatan tambahan. jadi agen isi ulang pulsa, amat gampang dikerjakan di tempat tinggal. cuma butuh sedikit ruangan untuk menggerakkan usaha sambilan tersebut. modal yang diperlukan tidak terlampau besar, dikarenakan duit selalu berputar. cara untuk jadi agen pulsa tidak sukar, cuma mendaftar ke distributor yang tawarkan hubungan kerja.

jadi agen tiket pesawat, atau pembayaran tagihan listrik serta air

usaha sambilan sebagai agen tiket pesawat terbuka untuk umum. keperluan tiket pesawat amat tinggi, hingga peluang bisnis terbuka sebagai ticketing. penjualan tiket dengan online, bisa mempercepat sistem pembelian tiket. begitupun dengan pembayaran tagihan pln serta pam. kita dapat jadi perantara untuk warga yang dapat membayar tagihan bulanan.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / sampingan dengan judul usaha kerja sampingan bisnis sampingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/08/usaha-kerja-sampingan-bisnis-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "usaha kerja sampingan bisnis sampingan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer