Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sampingan Tanpa Modal

Jika anda merasa belum cukup dengan gaji yang setiap bulan anda terima, mengapa tidak mencoba jenis-jenis usaha sampingan tanpa modal yang beromzet lumayan? Apakah mungkin memulia usaha tanpa modal? Tentu saja mungkin. Kemajuan peradaban dan perkembangan masyarakat menciptakan berbagai peluang usah yang diantaranya bisa dirintis tanpa modal. Walaupun jenis-jenis usaha yang saya sampaikan disini tidak membutuhkan modal atau hanya butuh modal yang relatif sangat kecil, tapi usaha ini menjanjikan omzet yang lumayan jika ditekuni dengan sungguh-sungguh.

Usaha Sampingan Tanpa Modal

Kreatif dan jeli melihat pangsa pasar adalah salah satu aspek penting untuk memulai bisnis usaha sampingan tanpa modal. Tidak perlu takut merasa rugi karena anda hanya akan mengeluarkan modal yang relatif sangat kecil atau bahkan anda tidak perlu mengeluarkam modal sama sekali. Disamping itu, sebagian usaha sampingan tanpa modal ini tidak memerlukan keahlian khusus jadi mungkin bisa dilakukan siapa saja.

Mungkin beberapa jenis usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan omzet lumayan bisa menjadi pilihan alternatif anda



  • Usaha Guru Privat. Jika anda adalah seorang yang cukup pandai dan berprestasi semasa sekolah atau kuliah, cobalah untuk menjadi seorang guru privat. Tidak perlu modal, anda hanya perlu mengajari anak-anak SD, SMP atau SMA sesuai dengan kemampuan anda. Saat ini,terutama menjelang ujian, kebutuhan akan guru privat sangat tinggi. Dan tiap orang tua bersedia membayar mahal untuk mendapatkan guru privat mumpuni untuk buah hati mereka.
  • Usaha Cuci Kendaraan. Mengapa tidak? Anda memiliki sumber air berlimaph dan cukup sediakan lap, ember dan sabun khusus untuk kendaraan. Tidak perlu besar, hanya dengan menjadikan halaman rumah anda sebagai tempat pencucian kedaraan setidaknya untuk tetanga sekitar anda dahulu. Percayalah, usaha ini cukup menjanjikan mengingat manusia modern kadang terlalu sibuk untuk hanya sekedar mebersihkan kendaraan mereka sendiri.

Bagaimana? Sudah mendapat ide untuk memulai usaha anda sendiri? Sebenarnya banyak sekali jenis usaha tanpa modal jika anda kreatif dan memanfaatkan peluang yang ada. 4 contoh jenis usaha sampingan tanpa modal diatas adalah beberapa jenis usaha yang menjanjikan omzet lumayan jika anda menekuninya dengan sabar.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / sampingan / usaha rumahan dengan judul Usaha Sampingan Tanpa Modal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/usaha-sampingan-tanpa-modal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 04 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan Tanpa Modal "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer