Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis Usaha Kecil

Tentu Anda mengenal Mark Zuckenberg dan Bill Gates yang memulai bisnis usaha kecil dan menekuninya sampai dia menjadi milyuner. Mereka pun tidak pernah mengira akan menjadi seperti sekarang ini. Bisnis usaha kecil yang berubah total menjadi perusahaan yang menghasilkan milyaran.

Bisnis Usaha Kecil

Nmaun perlu Anda ingat, bisnis hanya berbeda tipis dengan bermain lotre, dengan menginvestasikan semua uang atau modal Anda dalam satu kemungkinan dan berharap untuk mendapatkan bonus besar tanpa Anda pengetahuan dan kemampuan, akan berbalik pada keterpurukan.

Pada kesempatan ini kami akan mencba membeikan beberapa tips bisnis usaha kecil yang digunakan para milyuner tersebut untuk mencapai suksesnya. Semoga dengan adanya tips-tips ini, membuka pikiran Anda bahwa bisnis bukan dikejar hanya dalam mimpi, namun membutuhkan strategi dan yang lainnya.

Tips untuk mengembangkan bisnis usaha kecil Anda

Realistis – Anda bisa mencontoh atau meniru individu yang sudah sukses disekeliling Anda, baik dari model produk yang akan dijalani, cara kerja dan yang lainnya, pelajarilah. Jika Anda tidak menemukan sosok yang sukses disekeliling Anda, ada dua kemungkinan, Anda terlalu tinggi bermimpi atau memang daerah Anda tidak produktif. Namun saat ini bisa dibilang tidak ada daerah yang tidak produktif, semua tergantung SDM nya.

Investasi – Disini Anda diminta untuk tidak menggunakan dulu dana sendiri utuk berinvestasi sebelum Anda benar-benar mencoba atau terjun di dunia tersebut. Anda bisa mempelajarinya lewat mencari kerjasama dengan investor. Atau memulainya dengan tidak mengikut sertakan modal seluruhnya, dengan begini Anda bisa mengantisipasi kebangkrutan.

Jadilah budak – Pada poin ini, Anda harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan keinginan Anda. Hal ini bukan berarti anda mengabaikan kesehatan, hanya saja pada poin ini janganlah menggunakan karyawan terlebih dahulu. Meskipun ada karyawan yang mau dibayar murah, namun sepertinya Anda tidak akan menemukannya di jaman sekarang.

Hargailah waktu – Ini poin yang penting dan selalu terabaikan di negara kita. Jika Anda ingin sukses, ada triks khusus yaitu Anda menghargai waktu dengan uang. Jika satu jam Anda adalah 20 ribu maka setiap jam tersebut harus menghasilkan uang lebih dari waktu yang Anda buang. Mungkin dengan cara ini kita tidak akan membuang-buang waktu lagi.

Keempat tips tersebut dirangkum dari kiat sukses Bill Gates, bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis usaha kecil, bisa mengikuti trik tersebut. Semoga ulasan diatas bisa berguna dan menjadi motivasi yang baik untuk Anda.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sukses / usaha rumahan / wiraswasta / wirausaha dengan judul Bisnis Usaha Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/bisnis-usaha-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 25 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Usaha Kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer