Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sampingan

Banyak sekali buruh atau karyawan yang bercita-cita memiliki usaha sampingan. Hal ini memang sulit jika kita masih hidup di beberapa tahun kebelakang. Disaat teknologi belum merata di seluruh daerah.

Usaha Sampingan

Namun kemajuan teknologi saat ini sudah bukan menjadi halangan lagi bagi Anda yang ingin memulai usaha sampingan. Peluang usaha ini pun tidak tertuju pada karyawan saja, peluang usaha ini bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga, disela-sela waktunya mengurus rumah tangga.

Ketakutan dalam memulai usaha sampingan bagi buruh atau karyawan, pada umumnya adalah, modalyang relatif kecil taku salah langkah yang mengakibatkan usaha tersebut tidak jalan. Pada kesempatan kali ini, kami ingin mencoba untuk menghadirkan beberapa ide atau masukan yang mungkin bisa Anda jalankan sebagai bisnis sampingan Anda di rumah.

Usaha sampingan dengan modal kecil:

Rental PlayStasion – Anda bisa membeli perlengkapan sendiri jika dirasa mampu, namun alangkah baiknya Anda menggunakan jasa sewa peralatan tersebut sampai Anda benar-benar yakin bahwa bisnis ini bisa jalan di daerah Anda. Selanjutnya Anda bisa membeli jika Anda sudah yakin hal tersebut bisa membantu pendapatan Anda.

Menjual Pulsa – Dijaman serba canggih ini, ponsel dan pulsa sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita. Jika Anda memiliki ponsel tentu Anda membutuhkan pulsa, berarti bisnis ini masih menjanjikan dan akan terus berkembang. Seperti yang Anda ketahui menjadi penjual pulsa tidak harus memiliki konter atau outlet.

Bisnis Online – Ini memang menguntungkan dan akan terus menjanjikan, namun terjun ke bisnis ini harus memiliki kesiapan yang matang. Anda harus benar-benar mempelajari lika liku bisnis ini. Dan akan lebih baik jika Anda memiliki mentor atau pembimbing dalam sistem pembelajaran Anda.

Membuka warung – Hal ini memang cukup umum, namun pada ulasan ini, kami akan mencoba untuk memberi ide dan tips untuk warung Anda. Tips ini cukup umum namun seringkali kita mengabaikannya, dengan cara mensurvei lingkungan Anda, warung seperti apa yang belum ada di daerah Anda. Dengan begitu Anda bisa memulai usaha tanpa harus bersaing.

Beberapa usaha sampingan diatas memang tidak mewakili dari banyaknya usaha sampingan yang memiliki peluang bagus dalam bisnis. Semoga peluang usaha diatas bisa membantu Anda dalam mendapatkan ide usaha sampingan Anda.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / sampingan / usaha rumahan / wirausaha dengan judul Usaha Sampingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/usaha-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 01 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer