Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sampingan PNS

Usaha sampingan PNS ini menjadi pertanyaan bagi beberapa individu. Banyak orang menganggap bahwa PNS itu tidak membutuhkan usaha sampingan. Dan sebenarnya tidak semua PNS itu pasti menjanjikan atau bisa membuat kaya.

Usaha Sampingan PNS

Banyak PNS golongan bawah yang malah serba kekurangan, karena gaji PNS di daerah mengikuti kebijakan daerahnya masing-masing. Sebagai ilustrasi, Guru yang sudah diangkat menjadi PNS. Para guru ini, seperti yang Anda dengar dan ketahui seringkali kekurangan dibanding kelebihannya.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini akan mencoba menginformasikan beberapa peluang usaha sampingan PNS yang bisa dilakukan tanpa harus mengorbankan jam kerjanya. Karena PNS adalah pelayan masyarakat yang wajib untuk melakukan tugasnya untuk membantu masyarakat.

Beberapa contoh peluang usaha sampingan PNS:

  • Membuka warung kecil-kecilan – usaha seperti ini sudah terbukti menghasilkan terutama jika Anda menyediakan bahan-bahan sembako. Warung atau toko tersebut bisa di jaga secara bergantian dengan istri atau keluarga Anda. Modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar jika Anda memulainya dari bawah, seperti menjual minuman-minuman kemasan dan makanan ringan.
  • Ternak unggas – Ternak unggas ini sempat mengalami kemunduran akibat beberapa virus yang mematikan. Namun Anda bisa memulainya dengan unggas yang tidak akan dikonsumsi, misalnya seperti burung kicau. Terutama jika Anda hobi dengan memelihara burung, hal ini akan membuat Anda menyalurkan hobi Anda menjadi hal yang menguntungkan.
  • Berjualan secara Online – Tentu Anda sudah sering mendengar atupun melihat di situs-situs jejaring sosial yang menjual produk melalui internet. Produk yang di jual disini pun sangat beragam tergantung Anda, dari barang baru sampai barang bekas pun bisa. Anda tinggal menentukan produk yang akan Anda jual dan mulailah lewat rekan-rekan dan keluarga Anda untuk memberikan review atas produk Anda.

Ketiga peluang usaha sampingan PNS diatas hanya sebagian dari begitu banyaknya peluang usaha baik usaha online melalui internet maupun offline yang lainnya. Selama Anda tetap fokus dan selalu berusaha pasti ada jalan. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / usaha rumahan / wiraswasta / wirausaha dengan judul Usaha Sampingan PNS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/usaha-sampingan-pns.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 18 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan PNS"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer