Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Kecil Kecilan

Setelah Anda menjadi pekerja selama bertahun-tahun tentunya Anda bisa menabungkan sedikit demi sedikit untuk memulai peluang usaha kecil kecilan. Namun sebenarnya saat ini, tidak perlu bekerja bertahun-tahun untuk mencoba peluang usaha tersebut. Cukup dengan 100 atau 150 ribu saja mungkin sudah bisa memulainya.

Peluang Usaha Kecil Kecilan

Namun kebanyakan, tingkat gengsi lebih tinggi dibanding mencoba untuk memulai usaha kecil kecilan tersebut. Karena dengan modal yang hanya 100 sampai 150 ribu tentu bisnis yang sangat kecil. Sebagai ilustrasi, pemulung atau pembeli barang-barang bekas seperti botol, kaleng minuman dan lain sebagainya. Mereka hanya dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang.

Akan tetapi jika Anda perhatikan baik-baik, mereka memiliki penghasilan yang tidak berbeda jauh dengan buruh pabrik. Hal tersebut membuktikan bahwa, banyak sekali peluang usaha kecil kecilan yang sebenarnya memiliki potensi berkeuntungan besar bahkan berlipat.

Pemikirannya cukup simpel, jika pembeli barang bekas tersebut mendapatkan penghasilan yang tidak bisa mencukupi keluarganya tentu mereka sudah berpindah profesi. Karen dengan modal 100 atau 150 ribu masih isa membuka usaha yang lain, seperti gorengan, atau bubur ayam, atau asongan. Tapi mereka lebih mementingkan bisnis tersebut dibanding dengan status sosial yang lebih tinggi agar tidak dipandang sebelah mata.

Tantangan terbesar dari peluang usaha kecil kecilan adalah Gengsi


Gengsi ini bukan hanya untuk yang akan melakukannya saja namun berlaku juga pada orang yang berada disekelilingnya. Seperti contoh, istri yang malu mempunyai suami, atau anak yang malu jika ayahnya berprofesi demikian. Walaupun, secara finansial usaha kecil kecilan bisa menyamakan gaji buruh pabrik.

Tantangan tersebut yang bisa dibilang terberat di kehidupan sosial saat ini. Namun, hal tersebut pun harus Anda pikirkan baik-baik, jangan sampai Anda mempu mengatasi gengsi Anda lalu terjun ke peluang usaha kecil kecilan tanpa pemikiran atau perencanaan yang matang, itu sama saja bunuh diri, membuang modal Anda. Alangkah baiknya semua dipikrkan secara matang dari sisi perencanaan, kemampuan dan lain lainnya yang bersangkutan dengan peluang usaha kecil kecilan yang akan Anda jalani.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / franchise / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / sukses / usaha rumahan / waralaba / wiraswasta / wirausaha dengan judul Peluang Usaha Kecil Kecilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/peluang-usaha-kecil-kecilan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 21 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Kecil Kecilan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer