Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Kerja Sampingan

Jika anda merasa gaji bulanan sebagai karyawan tidak cukup, beberapa contoh usaha kerja sampingan untuk karyawan di bawah ini mungkin bisa menginspirasi anda. Banyak karyawan yang mengeluhkan bahwa gaji mereka yang hanya standar UMR atau UMK itu belum cukup. Apalagi ketika mereka telah memiliki keluarga. Gaji yang hanya diterima sebulan sekali dan sebatas UMR saja tanpa ada tunjangan atau tambahan apapun, dirasa tidak cukup unuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bagi yang belum berkeluarga, mungkin gaji UMR masih bisa di andalkan, namun bagimana dengan yang telah berkeluarga?

Usaha Kerja Sampingan

Beberapa contoh usaha kerja sampingan untuk karyawan

  • Bisnis pulsa online, pilihan waktu: setiap saat. Tidak perlu memiliki gerai atau kounter, anda bisa memulai bisnis pulsa online sendiri. Mekanisme sederhanya seperti ini. Anda hanya perlu deposit sekian ratus ribu rupiah ke ponsel anda sendiri kepada agen pulsa terpercaya, lalu anda bisa melakukan transaksi setelah deposit terisi. Bisnis pulsa online tentu saja tidak akan mengganggu aktifitas anda sehari-hari sebagai karyawan namun bisa menjadi pemasukan tambahan untuk anda.
  • Kerja online, pilihan waktu: setiap saat. Jika anda adalah orang yang ahli dalam bidang IT, manfaatkan keahlian anda untuk menjadi web designer, web developer atau blogger freelance. Anda juga bisa menjadi seorang penulis, penterjemah atau forum poster yang biasanya jasa-jasanya sangat banyak dicari di forum-forum internet. Kerja online bisa menjadi tambahan pemasukan potensial selain gaji bulanan untuk anda sebagai karyawan.
  • Les privat, pilihan waktu: pulang kerja. Menjadi seorang guru les adalah salah satu peluang usaha yang tepat bagi karyawan. Anda bisa mengajar anak-anak sekitar rumah anda selepas pulang kerja. Dan tentu saja les privat adalah salah satu peluang bisnis sampingan yang menarik dan menguntungkan bagi para karyawan.

Diatas, adalah beberapa contoh usaha sampingan yang biasa dilakukan oleh karyawan. Tentu saja masih banyak yang lainnya jika anda jeli dan cermat melihat peluang. Jika anda merasa gaji sebagai karyawan masih belum cukup, berbagai peluang usaha kerja sampingan diatas adalah beberapa ide yang bisa anda pertimbangkan.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / modal kecil / peluang usaha / sampingan / sukses / wiraswasta / wirausaha dengan judul Usaha Kerja Sampingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/usaha-kerja-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 17 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Kerja Sampingan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer