Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Ingin Bisnis Sampingan

Ada beberapa ide bisnis untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin bisnis sampingan sekedar sebagai penambah uang jajan atau membantu orang tua. Dewasa ini, tidak perlu menunggu lulus kuliah atau sekaolah, setiap anak muda bisa memulai usaha mereka sendiri.

Ingin Bisnis Sampingan

Jiwa entrepreneur yang sudah muncul semenjak muda perlu dikembangkan agar menjadi lebih potensial dimasa depan nanti. Banyak alasan yang disampaikan para mahasiswa dan pelajar ini ketika ditanya kenapa mereka menginginkan bisnis sampingan sendiri. Ingin meringankan beban orang tua dan menambah uang jajan sekaligus investasi di masa depan mejadi alasan para anak muda ini menginginkan bisnis usaha sampingan.

Namun perlu diingat, secerah apapun prospek bisnis sampingan ini dimasa depan, sebaiknya apa yang anda kerjakan tidak menganggu studi anda. Pendidikan itu teap yang terpenting dan utama meski anda para mahasiswa dan pelajar, telah memiliki usaha sampingan sendiri.

Inspirasi untuk para pelajar dan mahasiswa yang ingin bisnis sampingan

  • Guru les. Para mahasiswa bisa menawarkan diri menjadi guru les privat bagi anak SLTA, SMP atau SD. Para pelajar juga bisa melakukannya dengan cara menjadi guru les bagi aik-adik tingkat mereka. Guru les memiliki prospek yang cerah apalagi menjelang ujian akhir sekolah.
  • Bisnis pulsa. Di zaman modern ini, tidak perlu memiliki konter handphone hanya untuk sekedar jualan pulsa. Jualan pulsa bisa dilakukan dengan mendatangi agen pengisisn pulsa dan mengisi sejumlah nominal pulsa pada handphone anda. Kemudian anda bisa menjual lagi pada teman atau orang-orang disekitar anda dengan mengambil untung untuk setiap transaksi.
  • Para mahasiswa dan pelajar juga bisa mengambil peluang sebagai penjaga warnet sebagai usaha sampingan. Menjaga warnet disela waktu belajar anda itu sangat mengutungkan. Selain mendapat gaji bulanan, dengan menjaga warnet anda akan mendapat akses internet yang bisa dimanfaatkan untuk sudi anda.

Dewasa ini, kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi memungkinkan siapa saja untuk memulai usaha sampingan termasuk pelajar dan mahasiswa. Namun jangan sampai usaha sampingan ini menganggu prestasi belajar anda. Dan beberapa ide bisnis untuk mahasiswa dan pelajar yang ingin usaha sampingan di atas bisa menjadi isnpirasi menarik untuk anda.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / peluang usaha / sampingan / usaha rumahan / wiraswasta / wirausaha dengan judul Ingin Bisnis Sampingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/ingin-bisnis-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 14 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Ingin Bisnis Sampingan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer