Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sampingan untuk Karyawan

Peluang usaha sampingan untuk karyawan sering kali menjadi pokon bahasan disaat para karyawan sedang beristirahat dikantin atau di tempat makan. Banyak sekali karyawan sangan mengimpikan sebuah usaha sampingan yang cocok dengan pekerjaan utamannya sebagai karyawan kantoran. Dibawah ini kami akan memberikan beberapa usaha sampingan untuk karyawan.

Usaha Sampingan untuk Karyawan

Ide Usaha Sampingan untuk Karyawan

Pulsa Elektronik – peluang usaha yang satu ini bukanlah hal yang baru, hanya saja peluang usaha pulsa elektronik ini lebih menjanjikan sekarang. Kenapa? Selain modal yang dibutuhkan kecil, saat ini orang sangat membutuhkan pulsa, karena hampir semua orang menggunakan ponsel untuk aktifitasnya. Jangan dilihat dari keuntungannya yang kecil jika Anda memiliki target dan bisa tercapai setiap harinya maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan akan bisa Anda andalkan.

Membuka Warung – Usaha ini memang membutuhkan modal yang tidak sedikit, namun peluang usaha ini tetap menjadi alternatif yang bagus untuk karyawan seperti Anda. Jika Anda sudah berkeluarga Anda bisa menitipkannya kepada istri Anda untuk menjaga warung tersebut.

Bisnis Online – Peluang usaha ini, memang sedang populer saat ini dan bisnis online bisa disesuaikan dengan waktu yang Anda miliki. Dan bisnis ini yang bisa dibilang paling menguntungkan dari beberapa ide yang disebutkan.

Guru Private – Jika Anda memiliki kepintaran dalam satu bidang pelajaran, Anda bisa mengambil jenis usaha yang satu ini. Anda tinggal menargetkan pelajaran untuk siswa apa yang akan Anda ajarkan kan. Peluang usaha ini merupakan yang terkecil modalnya bahkan mungkin tidak memerlukannya. Anda hanya memerlukan keahlian dalam mengajarkan sesuatu.

Peluang usaha diatas merupakan usaha sampingan untuk karyawan. Memang ide diatas pun bisa digunakan oleh orang dengan profesi lain, namun pada umumnya ide diatas adalah beberapa peluang usaha yang bisa dilakukan saat Anda lepas dari kantor Anda. Dengan begitu Anda tidak mengganggu kewajiban utama Anda sebagai karyawan di kantor tersebut. Semoga ide-ide dalam usaha sampingan untuk karyawan diatas bisa membuka pikiran Anda.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / sampingan / sukses / usaha rumahan / wiraswasta / wirausaha dengan judul Usaha Sampingan untuk Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/usaha-sampingan-untuk-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 06 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan untuk Karyawan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer