Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Sampingan di Rumah

Sebagai seorang istri pasti anda sering berfikir peluang usaha sampingan di rumah apa saja kah yang tepat untuk anda? Selain mungkin karena anda tidak ingin hanya berdiam diri di rumah dan mengurus keperluan rumah tangga, tetapi anda juga merasa butuh untuk membantu suami. Terkadang, gaji yang diberikan suami tidak cukup untuk menutupi kebutuhan rumah tangga.

Peluang Usaha Sampingan di Rumah

Jadi sebagai seorang istri, anda harus memutar otak agar jatah sebulan cukup untuk memenuhi kebutuhan. Oleh karena itu, dewasa ini para istri juga mulai belajar untuk berbisnis yang bisa membantu meningkatkan kas rumah tangga. Karena terbentur sebagai kodrat dan kesibukan mengurus rumah tangga, tentu saja bisnis rumahan yang mudah dikerjakan dan tidak menggagngu kewajiban sebagai istri adalah yang utama di sini.

Ada banyak sekali peluang usaha sampingan di rumah bagi ibu rumah tangga atau para istri yang bisa anda lakukan sekedar untuk meringankan beban suami.

  • Bisnis makanan dan minuman adalah peluang bisnis yang bisa dilakukan oleh para istri dan ibu rumah tangga. Membuat kue atau camilan dan katering kecil-kecilan saat tetangga ada hajatan atau arisan bisa anda coba di rumah. Selain itu, promosi dari mulu ke mulut bisa mendongkrak kepopuleran usaha minuman dan makananyang sedang ibu rintis di rumah.
  • Bisnis fashion dan aksesoris bisa menjadi pilihan ibu selanjutnya. Baju, busana muslim ,sepatu, tas, dompet bahkan perhiasan bisa anda jual dan anda tawarkan dari rumah anda sendri. Anda juga bisa mendesain sendiri fashion dan aksesoris sesuai kreatifitas anda dan cobalah tawarkana saat ada acara keluarga atau arisan.
  • Jika ibu adalah seorang dengan bakat atau hobi menulis, cobalah usaha mejadi penulis lepas, penterjemah atau penulis cerpen. Bisnis tulis menulis saat ini sednga marak di internet seiring berkembangnya blog dan website yang membutuhkan jasa para penulis berkualitas.
  • Bisnis laundry juga salah sau bisnis yang bisa ibu lakukan di rumah. Bisnis laundry dinilai cukup menguntungkan apalagi jika anda tinggal disekitar tempat kost mahasiswa, karyawan atau anak sekolah.

Selain 4 diatas, sebetulnya ada banyak sekali bisnis rumahan yang bisa dilakukan para istri atau ibu rumah tangga. Sebagai wanita anda juga berhak untuk membuka dan menentukan sendiri bisnis yang akan anda kembangkan tentu saja dengan dukungan dan izin suami anda. Dan semoga beberapa peluang usaha sampingan di rumah yang cocok untuk para ibu dan istri di atas bisa menginspirasi langkah anda selanjutnya untuk memulai bisnis anda sendiri.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / usaha rumahan / wirausaha dengan judul Peluang Usaha Sampingan di Rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/05/peluang-usaha-sampingan-di-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 12 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Sampingan di Rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer