Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis Rumahan 2013 dari Usaha Belut Goreng Crispy

 usaha apa pun dapat kita kembangkan walau dari tempat tinggal kita sendiri. bukakah lebih mengasyikkan bila kita jadikan tempat tinggal sebagai area usaha walau itu kecil-kecilan. tempat tinggal kita pastinya dapat lebih bewarna dengan hadirnya kegiatan kita menggerakkan sesuatu usaha didalam tempat tinggal kita sendiri. banyak pilihan yang dapat kita tetapkan saat memilih usaha atau usaha rumahan th. 2013 ini.

Bisnis Rumahan 2013

contohnya saja usaha makanan, ada sangat banyak bermacam makanan yang punya potensi jadikan kesempatan usaha rumahan. contohnya saja dari masakan belut, bila sepanjang ini kita cuma mengetahui belut sebagai masakan yang digoreng dengan bumbu yang biasa saja maka kita lalu dapat menghidangkan belut didalam wujud yang tidak biasa. contohnya saja belut goreng crispy yang tengah digemari di sebagian tempat.

layaknya yang kita kenali, barangkali sebagian orang ada yang jijik dengan belut. namun umumnya yang jijik dengan belut barangkali cuma di waktu belut itu tetap hidup saja. apabila telah udah dimasak dengan beragam jenis varian wujud ataupun bumbu, heemmm.. saya meyakini seluruh orang dapat doyan dengan masakan belut ini. belut diolah apa pun tentu banyak disuka, apa lagi di goreng crispy, pasti rasa gurih serta nada “kriuknya” tidak terlupakan untuk penikmatnya.

maka disini lalu tercium kesempatan usaha rumahan di th. 2013 ini untuk kita yang hobi dengan masak memasak. terlebih untuk ibu tempat tinggal tangga yang mempunyai waktu senggang di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga. tidak ada salahnya memakai kesempatan usaha di tempat tinggal ini. ayam crispy barangkali disara mahal untuk beberapa orang, maka hadirnya belut crispy dapat jadi alternatif makanan yang lebih ekonomis tetapi mempunyai rasa yang tidak kalah enak dengan type makanan lain. tersebut disini beberapa bahan yang diperlukan untuk bikin belut crispy :

# belut
# tepung tapioka
# baking powder ( sedikit )
# air
# minyak untuk menggoreng
# merica bubuk
# bawang putih bubuk
# garam
# bila ngga ada yang bubuk yah diuleg aja

langkah bikin belut crispy :

bersihkan belut, bersihkan bersih tiriskan
campur seluruh bahan tepung tapioka dan bumbu-bumbu diatas lantas imbuhkan air sedikit untuk sidikit janganlah terlampau kental, bila terlampau kental kelak terlebih belutnya lantas kurang crispy
goreng sampai kering atau cocokkan dengan selera
belut crispy lalu siap kita jual

kita lalu dapat mengkreasikan dengan beragam jenis bumbu supaya lebih mempunyai rasa yang khas. dapat juga kita kemasa didalam wujud makanan lalapan ataupun cukup hanya saos pedas.

berencana usaha
bila sangat mungkin kita dapat buka warung kecil-kecilan di depan tempat tinggal. tetapi apabila area yang kita punyai tidak sangat mungkin untuk membangun sesuatu warung, maka kita lalu dapat bekerja bersama atau tawarkan ke warung-warung atau tempat tinggal makan yang belum mempunyai menu belut crispi ini. selamat coba perumpamaan usaha rumahan ini ya, salam usaha.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / sampingan dengan judul Bisnis Rumahan 2013 dari Usaha Belut Goreng Crispy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/08/bisnis-rumahan-2013-dari-usaha-belut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Rumahan 2013 dari Usaha Belut Goreng Crispy"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer