Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis Rumahan Makanan Unik dari Usaha Kentang ulir

 walau dari tempat tinggal kita lalu tetap dapat berkreasi dengan beragam jenis usaha rumahan. sesungguhnya banyak kesempatan usaha yang dapat kita lakukan dari tempat tinggal. kesempatan usaha itu sendiri bergantung dari langkah kita memakai waktu senggang dan tabungan kita untuk modal awal. contohnya saja olah kentang jadi makanan unik yaitu usaha rumahan makanan kentang ulir.

Bisnis Rumahan Makanan

makanan unik type baru ini berikan kesempatan usaha untuk mereka yang mempunyai modal kecil tetapi prospeknya dapat mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. timbulnya makanan ini adalah sesuatu inovasi baru supaya customer tidak jemu dengan makanan yang itu-itu saja. camilan atau camilan yang memiliki bahan basic kentang senantiasa jadi plihan favorit untuk beberapa orang. diolah dengan beragam jenis bermacam makanan atau bumbu olahan, kentang tetap harus mempunyai cita rasa yang khas untuk tiap-tiap penikmatnya.

rasa gurih & renyah dengan aroma kentang yang khas bikin usaha rumahan makanan ini tidak sama dari makanan-makanan yang lain. tidak cuma itu saja, wujud yang unik dari makanan ini lalu dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya, terlebih anak-anak. maka tidak heran apabila tujuan pasarnya termasuk beberapa orang dari beragam umur. modal untuk membangun usaha kentang ulir ini lalu tergolong murah, dikarenakan produsennya cuma memerlukan alat potong spesial untuk memotong kentang supaya dapat jadi spiral.

disamping itu bumbu-bumbu yang diperlukan juga simpel layaknya tepung, minyak, serta bumbu-bumbu bermacam rasa atau mayonais untuk menambah cita rasa makanan ini. usaha kentang ulir ini memerlukan lokasi penjualan yang cukup fleksibel tidak terkecuali di depan tempat tinggal kita sendiri, apabila area kita sangat mungkin dikarenakan tujuan pasar yang termasuk semua umur serta beragam kelompok umur. kentang berupa ulir atau spiral ini, tentu dapat mengambil perhatian untuk siapapun yang melihatnya serta tidak jarang yang penasaran pingin mencobanya. tersebut disini langkah untuk bikin kentang ulir :

alat & bahan yang diperlukan untuk bikin kentang ulir :

# alat spesial pemotong kentang supaya dapat berupa spiral
# tusuk sate
# 3 kg kentang yang memiliki bentuk bulat lonjong
# 500 gr tepung terigu
# 2 liter air
# 50 gr bumbu bubuk ( rasa sesuai selera, layaknya : keju, balado, atau barbeque )
1 liter minyak goreng
# 100 gram mayonais
# 50 gr saus sambal
# garam secukupnya

langkah bikin kentang ulir :

# cucilah kentang sampai bersih.
# potong kentang dengan wujud spiral gunakan alat.
# tusukkan kentang yang sudah berupa spiral dengan tusuk sate.
# campur air, terigu, & garam.
# panaskan minyak, lantas goreng kentang sampai kering serta berwarna kecoklatan. lantas angkat serta tiriskan.
# taburkan bumbu bubuk pada permukaan kentang. serta sajikan dengan saus mayonaise atau saus sambal.

emasnya didalam sesuatu grobak yang unik dan nama yang unik juga, maka dapat gampang dikenali oleh beberapa orang. usaha makanan rumahan ini lalu tergolong safe dari kerugian, dikarenakan kita baru menggorengnya apabila konsumen datang. salam usaha.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / modal kecil / peluang bisnis baru / sampingan / usaha rumahan dengan judul Bisnis Rumahan Makanan Unik dari Usaha Kentang ulir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/08/bisnis-rumahan-makanan-unik-dari-usaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Rumahan Makanan Unik dari Usaha Kentang ulir"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer