Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Bisnis Kecil Kecilan 2013

 saat memilih serta mengawali sesuatu usaha kecil, sebaiknya kita janganlah memikirkan problem modal. namun lebih terutama yaitu inspirasi rencana serta rencana yang dapat kita bikin. bila tidak punya modal besar, dengan modal kecil atau apalagi seadanya, kita lalu tetap dapat buka sesuatu usaha walau itu kecil-kecilan. perumpamaannya yaitu warung burjo di yogjakarta ini.



warung burjo pada awalnya cuma sesuatu warung yang sediakan menu bubur kacang ijo serta ketan hitamnya serta bercampur santan. namun di th. 2013 ini, warung burjo tidaklah senantiasa sama dengan product kacang ijo saja.

perumpamaan usaha modal kecil
usaha warung makan burjo di jogja th. 2013 lebih berbentuk rencana warung dengan menu makanan serta minuman yang ditampilkannya serupa dengan burjo. hingga beberapa customer menyebut sebagai warung burjo. tidak bermakna warung tersebut sediakan bubur kacang ijo saja.

berlebihan dari usaha warung burjo dengan modal kecil di antaranya yaitu cepat waktu menghidangkan makanan atau minuman gunakan product instan, perumpamaannya : mie instan, bubur kacang ijo, serta nasi telor, dengan harga yaang amat terjangkau.

untuk yang tertarik untuk buka usaha warung burjo ini peluangnya tetap amat terbuka lebar. untuk yang di daerah-daerah lain juga dapat menggunakan rencana warung burjo ini, supaya makin mewarnai nuansa bermacam kuliner di kota anda.

rencana warung burjo ini cocoknya dipakai di lokasi yang ada pada lingkungan mahasiswa maupun pekerja, dikarenakan harga yang di tawarkan lebih ekonomis untuk kantong mahasiswa ataupun pekerja, dikarenakan biasanya rencana warung makan burjo ini murah dari sisi harga serta cepat didalam pelayanan, tempatnya lalu lebih enjoy.

warung makan dengan rencana burjo ada di area kos-kosan yang ada di deresan yogyakarta. keunggulan yang dimiliki oleh perumpamaan usaha modal kecil sperti ini yakni letaknya yang amat strategis. keberadaan warung layaknya ini amat dinantikan oleh anak-anak kost mahasiswa ataupun beberapa pekerja yang biasanya beberapa mahasiswa yang kuliah di ugm serta uny.

buka siang malam sepanjang 24 jam non stop, warung ini kerap dipadati pelanggan yang pingin sebatas melepas capek, bersantai atau makan untuk mencukupi keperluan hidupnya. rencana bangunan warung yang lebih sederhana, dengan bilik menggunakan anyaman bambu, atapnya juga menggunakan anyaman bambu. hingga kental dengan kesan tradisional, dengan menampilkan bambu sebagai pendukung utama.

warung ini juga sediakan beragam jenis type minuman instan ataupun diproduksi sendiri. berbagai minuman yang ditawarkannya dimulai dari es teh atau jeruk, coffemix, capucino, kopi susu sachetan, sampai soda gembira didalam bentuk botol kaca serta ada banyak lagi.

tengah untuk menu makanannya, warung layaknya ini tawarkan makanan cepat saji, layaknya : indomie tante rebus/goreng ( tanpa telur ), intel goreng/rebus ( indomie telur ), nasi telur atau nasi bandeng, serta juga nasi goreng.

buat anda yang di kota lain juga dapat buka usaha modal kecil yang sama layaknya perumpamaan di atas. selamat coba.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / modal kecil / peluang usaha / wiraswasta / wirausaha dengan judul Peluang Bisnis Kecil Kecilan 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/04/peluang-bisnis-kecil-kecilan-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hassam - Senin, 15 April 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Kecil Kecilan 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer