Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Waralaba Modal Kecil

Mungkin saat ini Anda sedang dalam pencarian peluang usaha waralaba modal kecil? Jika jawaban Anda ya, berarti Anda mengikuti perkembangan dalam bidang bisnis. Karena bisnis ini memang sedang berkembang sangat pesat dan memiliki berbagai macam jenis, dari usaha makanan sampai ke bidang jasa. Usaha jenis waralaba ini beragam juga jika kita lihat dari sisi modalnya. Namun, di jaman seperti sekarang ini, pasti Anda menginginkan usaha dengan modal kecil.

usaha waralaba modal kecil

Hal tersebut bertepatan sekali dengan usaha waralaba modal kecil yang memeng lebih berkembang di negara kita. Waralaba seperti ini merupakan cara yang bisa dianggap sedang populer, karena dengan sistem kerjasama dengan beberapa pihak sehingga bisa menekan modal yang jika kita lakukan sendiri akan menjadi sangat besar.

Tips Dalam Memulai Usaha Waralaba Modal Kecil

Dalam menjalankannya, banyak yang harus Anda perhatikan baik Anda sebagai pemiliki pertama atau Anda sebagai partner kerja perusahaan waralaba tersebut. Jika Anda seorang pemilik pertama dan akan mencari partner, Anda harus memperhatikan konsep setelah Anda mendapatkan partner, cara promosi yang tercepat dan terbaik dan mendaftarkan produk yang Anda buat. Poin terakhir merupakan hal yang terpenting dalam busnis ini, karena sekarang masyarakat lebih kritis terhadap apapun. Disamping itu, merek dagang pun bisa menjadi masalah dalam usaha ini jika Anda tidak sesegera mungkin mendaftarkannya. Karena bisa saja pihak lain mengaku bahwa produk Anda adalah produk pihak lain.

Diatas merupakan sisi dari pemilik pertama, bagaimana jika Anda adalah seseorang yang akan berpartner. Tentu Anda juga harus melakukan persiapan sebelumnya. Ya, Yang pertama harus Anda lakukan tidak berbeda dengan pemilik. Berawal dari melihat konsep yang diberikan, memeriksa merek dagannya jika sudah ada, apabila belum, berarti Anda harus ikut andil dalam merek dagang tersebut. Yang selanjutnya adalah mengkalkulasi kira-kira bertahan berapa lama waralaba dengan konsep tersebut. Dan yang terakhir adalah memeriksa isi kontrak kerjasama secara teliti dari pembagian hasil, sarana dan prasarana, dan hal yang lainnya.

Beberapa tips dalam peluang usaha waralaba modal kecil diatas hanyalah sebagian kecil dari banyak hal yang harus Anda perhatikan. Semoga tips diatas bisa membantu dalam memecahkan masalah Anda.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / peluang usaha / waralaba dengan judul Usaha Waralaba Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/04/usaha-waralaba-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 April 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Waralaba Modal Kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer