Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Wirausaha Bisnis Makanan 2013

 usaha kue serta masakan telah teruji terus stabil didalam situasi apa pun. dikarenakan makanan terhitung keperluan primer. type usaha ini dapat berbentuk kue, dimulai dari kue-kue kering, cake sampai kue-kue basah.


dengan sedikit ketrampilan memasak serta bikin kue anda dapat jadikan usaha ini sebagai usaha rumahan. pakai resep-resep favorit keluarga atau resep yang telah anda kuasai pembuatannya. janganlah tergiur untuk bikin banyak type, awalilah dengan 1-2 type. imbuhkan macamnya bila penjualan telah mulai stabil. untuk mengawali usaha ini anda dapat memakai apa yang dimiliki di tempat tinggal. dengan modal kurang dari 1 juta rupiah usaha ini dapat diawali.

keperluan usaha ini :

modal : untuk beberapa bahan rp. 500. 000 – rp. 1. 000. 000

type kue & masakan : tetapkan dulu kue-kue apa serta masakan apa yang dapat anda menawarkan pada customer. tentukan beberapa jenis kue yang digemari layaknya ; brownies kukus, spaghetti bakar, pastel, risoles belanda. faedahkan peristiwa lebaran serta natal untuk terima order bermacam kue kering serta cake. untuk masakan, dapat diawali dengan lunch box yang harga nya tidak terlampau mahal serta terjangkau oleh karyawan kantor.

peralatan : pakai oven, mikser, panci, wajan, serta seluruh peralatan masak yang anda punyai sebagai modal awal. lantas, janganlah tergiur untuk beli peralatan baru sebelum saat jualan sukses supaya tidak terlampau banyak modal terbuang.

bahan : bahan untuk kue layaknya tepung terigu, margarine, gula, telur, beberapa bahan yang lain juga bermacam bahan fresh untuk masakan dapat dibeli didalam jumlah sekedarnya. dikarenakan harga bahan pokok kerap tidak stabil maka dapat dibeli didalam jumlah agak banyak supaya harga jual kue serta masakan tidak terlampau dipengaruhi dengan kenaikan harga.

area belanja bahan : toko bahan kue yang ada di dekat tempat tinggal, pasar tradisional, atau hypermarket.

kemasan : kantong plastik, boks karton/plastic/foam, stoples, sendok-garpu, gelas kertas/plastik. baiknya beli di toko spesial plastik serta kemasan untuk mendapatkan semakin banyak pilihan serta harga lebih mudah. di setiap pasar tradisional ada toko spesial ini.

area jualan & produksi : bila mempunyai tempat tinggal yang berlokasi strategis dapat digunakan sebagai lokasi berjualan. demikianlah juga dengan dapur serta area makan atau garasi dapat digunakan sebagai langkah awal.

pemasaran : ada dua langkah untuk memasarkan bermacam kue serta masakan anda :

titipan atau konsinyasi : kue serta masakan dapat dititipkan pada kantin atau tempat tinggal makan. namun langkah ini memiliki kandungan efek, bila tidak laris dapat dikembalikan serta anda dapat tidak untung. jika itu anda tidak dapat mengontrol kemasan serta servicenya.
pesanan : langkah ini sangat pas untuk memulai udaha dikarenakan kue serta masakan yang anda bikin dapat dibayarkan segera waktu barang diserahkan apalagi anda telah dapat mempertimbangkan keuntungannya.

harga jual : usaha makanan tergolong sangat beruntung, dimulai dari 50% sampai 100%. jika itu perputaran duit didalam usaha ini lebih cepat dikarenakan makanan nyaris senantiasa dibayar tunai. lantas sesudah seluruh biaya dihitung, imbuhkan minimal 50% sebagai keuntungan saat menghitung harga jualnya. contohnya 1 resep risoles ( lantas 30 buah ) membutuhkan biaya rp. 35. 000. bila risoles dijual rp. 1. 750 per buah maka keuntungannya ( rp. 52. 500 – rp. 35. 000=rp. 17. 500 atau 50% ). didalam memastikan harga jual janganlah segan berikan potongan harga atau pelayanan spesial untuk konsumen didalam jumlah besar supaya dengan tentu volume penjualan dapat meningkat.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori franchise / modal kecil / peluang usaha / usaha rumahan / wirausaha dengan judul Wirausaha Bisnis Makanan 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-bisnisbaru.blogspot.com/2013/04/wirausaha-bisnis-makanan-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hassam - Rabu, 10 April 2013

Belum ada komentar untuk "Wirausaha Bisnis Makanan 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

peluang usaha

Bisnis Populer